PUSAKA WANGI KARAWANG

Monday, September 16, 2013

Pusaka wangi Karawang

Pusaka Wangi Karawang:


   Halo sahabat blogger?perkenalkan, nama saya Ahmad Rifa'i. Saya adalah salah satu Murid sekaligus pengurus Perguruan Pencak Silat Pusaka Wangi. Disini saya ingin menjelaskan sekilas tentang anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Pencak Silat "PUSAKA WANGI".

 ANGGARAN DASARA PERGURUAN PENCAK SILAT PUSAKA WANGI.

    Pusaka wangi (Praja Wibawa / Warga negara yang berwibawa) Berkedudukan di Desa Gintung kerta, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Berdiri Pada Tanggal 9 Mei 1976 yang Didirikan Oleh RACHMAT SAFA'AT, SmHk.

   Pancasila adalah satu-satunya azas Perguruan Pencak Silat Pusaka Wangi untuk mencapai tujuan perguruan. Dan berusaha supaya Penghayatan dan Pengamalan Pancasila diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari oleh setiap anggota Perguruan.



Pusaka Wangi bertujuan Menghimpun para pemuda, pelajar yang gemar dalam bidang seni, olah raga dan bela diri. Mendidik dan membina setiap anggota dalam kekuatan fisik, mental, karakter, disiplin dan keterampilan sehingga menjadi anggota masyarakat yang berkepribadian Indonesia yang percaya kepada kemampuannya sendiri, sanggup dan mampu membangun diri sendiri serta bersama-sama bertanggung jawab atas pembangunan Masyarakat, Bangsa dan Negara.

   Ilmu Bela Diri Pencak Silat yang diajarkan adalah berdasarkan Ilmu Bela Diri GERAK BANGKAI HIDUP yang kemudian digabungkan dengan berbagai ilmu bela diri yang merupakan budaya bangsa Indonesia. Yang meliputi kekuatan fisik, keterampilan dan seni pencak silat serta keagamaan berdasarkan ketuhanan Yang Maha Esa.

Pusaka Wangi mempunyai corak dan ciri khas tersendiri, yaitu lebih mengutamakan bela diri dan olahraga jadi, tidak hanya sekedar seni saja.

   Nah, itu dia sekilas tentang perguruan kami Sob, selebihnya nanti pasti bakal saya postingkan lagi..

dikarnakan, waktu break saya sangatlah terbatas..

sekian terimakasih..

Salam Pencak Silat Indonesia !!

Freedownload =>> New eta - Dalam Pekatnya.Mp3









2 komentar:

  1. maaf mas, saya mau belajar silat bisa tidak?, saya tinggal di citra kebun mas klari

    ReplyDelete
  2. saya ingin beljar silat ???
    mulai hari apa saja belajr silatnya dan jam berapa

    ReplyDelete

Kritik dan sarannya saya tunggu ya gan...(^_^)